Berkomitmen Dukung Keberlanjutan, SECOM Lakukan Tanam Mangrove di Kawasan Hutan Lindung Angke Kapuk

Senin, 28 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
Berkomitmen Dukung Keberlanjutan,...
Berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan mendukung aksi SDGs, SECOM Indonesia melakukan penanaman pohon mangrove dengan melibatkan jajaran pimpinan dan karyawan mereka belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan mendukung aksi Sustainability Development Goals (SDGs), perusahaan yang bergerak di bidang keselamatan dan keamanan, SECOM Indonesia, melakukan penanaman pohon mangrove dengan melibatkan jajaran pimpinan dan karyawan mereka. Kegiatan tersebut berlangsung belum lama ini di kawasan Hutan Lindung Angke Kapuk yang dikenal sebagai salah satu ekosistem mangrove yang penting di Jakarta.

”Melalui aksi penanaman pohon mangrove ini, kami ingin menunjukkan komitmen terhadap SDGs dan perlindungan lingkungan. Setiap pohon yang kami tanam hari ini adalah langkah menuju masa depan yang lebih hijau,” kata Direktur HRGA SECOM Indonesia Emanuel Natalwan Mustika melalui keterangan tertulis.

Dengan mengusung tema ‘Secure Nature, Secure Life’, SECOM menekankan pentingnya hubungan antara lingkungan dan kualitas hidup manusia. Melalui penanaman pohon dan berbagai inisiatif lingkungan lainnya, SECOM berupaya menciptakan kesadaran bahwa melindungi alam adalah langkah krusial dalam memastikan keselamatan dan kesejahteraan kita semua.

SECOM Indonesia berharap, aksi ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk berkontribusi dalam menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar.

Dengan langkah-langkah konkret, SECOM Indonesia berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam aksi-aksi berkelanjutan. Setiap tindakan kecil dapat memberikan dampak besar, dan SECOM Indonesia mengajak semua pihak untuk turut serta dalam menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)